Add to wishlist

About this trip

Kami urun daya membantu pembangunan Pawon untuk anak-anak di Sekolah Pagesangan, DIY Yogyakarta - yang kegiatannya online cooking class dan acara "Daharan" Gunung Kidul.  Yang masak adalah ibu-ibu dari dusun Wintaos Gunung Kidul.  Masakan ndeso yang ngangenin dan akan dibuat a la cafe.  Semua bahan dari halaman dan kebun sendiri, bebas pestisida.  Dan kita mengolah bahan2 makanan serperti kacang2an yang sudah Mau hampir punah, seperti kacang gudhe.

Trip detail

Gallery

Itinerary

{{ ig }}

{{ iti.all_day == 'true' ? 'All day' : iti.time }} : {{ iti.place }} - {{ iti.title }}

{{ iti.description }}

Pack List

{{ pack.name }} : {{ pack.qty }}

{{ pack.description }}

Participants

FAQ

Vendor hanya dapat mengunggah gambar atau video yang merepresentasikan portofolio atau karya mereka sebagai bagian dari trip maupun albumnya. Vendor tidak diperbolehkan mengunggah gambar atau video yang berisi item promosi.

Related Trip

Trip ke Lasem

Lasem adalah kota kecil yang sederhana, namun menyimpan banyak cerita. Sejarah Lasem sangat menarik dan penuh misteri, kota ini terkenal sebagai kota toleran di mana berbagai suku, agama, tingkat ekonomi berbaur tanpa sekat. Saat ini warga Lasem sedang giat-giatnya melakukan gerakan pelestarian warisan budayanya agar tidak hilang tergerus jaman.

IDR 1,500,000 /pax

Jalan-Jalan Bareng ke Yogya-Solo

Yogyakarta, mungkin kita sering mengujunginya, seperti tersihir tetap saja kita selalu ingin kembali. Tidak pernah bosan dan selalu saja ada tempat terluput yang belum pernah dikunjungi. Solo sang surga kuliner, juga begitu, dia memiliki banyak tempat bersejarah yang tersembunyi. Makanan-makanan khas nya tidak habis-habis untuk dieksplor. Kami yakin teman-teman jarang yang pernah mampir ke lokasi-lokasi tujuan kami.

IDR 1,700,000 /pax

Dahar Gunung Kidulan

Kami urun daya membantu pembangunan Pawon untuk anak-anak di Sekolah Pagesangan, DIY Yogyakarta - yang kegiatannya online cooking class dan acara "Daharan" Gunung Kidul. Yang masak adalah ibu-ibu dari dusun Wintaos Gunung Kidul. Masakan ndeso yang ngangenin dan akan dibuat a la cafe. Semua bahan dari halaman dan kebun sendiri, bebas pestisida. Dan kita mengolah bahan2 makanan serperti kacang2an yang sudah Mau hampir punah, seperti kacang gudhe.